Jual Bali Ratih Untuk Kebersihan Tubuh di Tanjung Selor

Jual Bali Ratih Untuk Kebersihan Tubuh di Tanjung Selor. Bali Ratih ialah SPA juga perawatan kulit berasal dari Pulau Dewata yang diproduksi dengan diperkaya herbal terpercaya mampu memberikan perlindungan dan perawatan lebih untuk kulit.

Produk Bali Ratih untuk memutihkan kulit dibuat dengan modern serta dikemas dengan wadah menarik dan dijaga kualitasnya, dijamin tidak membahayakan juga aman teruntuk segala bentuk kulit.

Bali Ratih halal sangatlah efektif diaplikasikan untuk para kebanyakan perempuan yang energik dan penuh rasa PD yang perlu produk yang bisa melindungi kelembutan kulit juga menjadikan aroma badan tetap harum juga segar.

Manfaat Bali Ratih manjur digunakan oleh lelaki juga wanita sebab terdapat berbagai aroma yang maskulin halnya almond nut serta coffee.

Produk Bali Ratih yang diracik dan dijual oleh PT. Bali Sari ada 4 herbal antara lain BODY BUTTER, HAND&BODY LOTION, BODY SCRUB, dan BODY MIST. Keempat skin care tersebut diproduksi dalam 15 jenis aroma.

Varian Bali Ratih

15 Aroma Varian Bali Ratih Yang Ready :

  1. Almond Nut, cocok untuk cowok dengan keharuman yang seperti davidoff cool water.
  2. Apple, keharuman segar tetapi tidak begitu manis, segar seperti setelah mandi.
  3. Avocado, wangi penggabungan jasmine dan avocado, wanginya agak kuat, tapat untuk malam hari.
  4. Chamomile, aromanya agak sedikit menyengat (wangi bunga plus rempah) ketika pertama kali, namun lama-lama wanginya kalem dan merilekskan.
  5. Cherry, keharuman segar sekali, fresh, yet girly.
  6. Chocolate, mengandung aroma coklat yang banyak digemari dan kegunaannya yang begitu maksimal untuk memperputih.
  7. Coffee, memanfaatkan fungsi juga wangi kopi yang mirip seperti Caffelatte starbucks yang banyak diminati laki-laki dan perempuan.
  8. Green Tea, memberikan aroma green tea yang mampu memberikan efek rileksasi teruntuk pemakainya.
  9. Lavender, wangi bunga lavender yang kuat mampu menyegarkan juga ketenangan penggunanya.
  10. Mango, wangi fresh, penggabungan antara mango dan peach, fresh namun juga.
  11. Milk, penggabungan susu juga bunga melati bisa memberi sensasi feminim.
  12. Olive, aromanya fresh, akan tetapi juga lembut, feminim tapi ga girly. Pokoknya highly recommended.
  13. Strawberry, menjadi salah satu varian yang banyak diminati, karena wanginya yang menyegarkan mampu berikan kesegaran tersendiri. Terutama saat menjalankan aktifitas penuh.
  14. White Musk, mempunyai harum yang mirip white musk bodyshop dengan campuran wangi bedak bayi.
  15. White Rose, aroma bunga mawar putih yang ringan serta berikan reaksi romantis ini pun banyak diminati pembeli.

Body Mist

Jual Bali Ratih Untuk Kebersihan Tubuh di Tanjung Selor

Manfaat Bali Ratih Body Mist jadikan Kamu harum sepanjang hari. Berkhasiat halnya body spray/body cologne.

Akan tetapi diperkaya dengan senyawa Deionized Water berguna untuk melembabkan kulitmu serta ion yang ada di dalamnya menjaga dari dehidrasi.

Siang-siang panas juga gerah, tinggal semprot-semprot, jadi SEGER, serta WANGI lagi deeh . Wangi Body Mist Bali Ratih Best Seller terkandung essensial Oil Aromatherapi dan aroma bahan-bahan alami didalamnya berikan kesan mewah nan elegan.

Cara memakai Body Mist Bali Ratih pun begitu sederhana, Kalian hanya perlu menyemprotkan pada area tubuh yang diinginkan.

Body Scrubs

Jual Bali Ratih Untuk Kebersihan Tubuh di Tanjung Selor

Bali Ratih Traditional Body Scrubs merupakan skin care dalam bentuk lulur tradisional yang diramu mengunakan beberapa sensasi menyegarkan.

Dimana didalamnya terselip bahan tradisional ampuh dan bermutu lewat unsur-unsur extract juga sari buah/bunga/tumbuh-tumbuhan yang berkhasiat.

Mengangkat kotoran, sel kulit mati, juga polusi yang ada di kulit Kalian, jadikan kulit Anda bersih, sehat, bersinar dan terlihat bertambah bening dan juga melembutkan kulit Kamu.

Lulur Bali Ratih untuk memutihkan kulit, lewat pilihan keharuman yang mewah juga mengandung essential oil aromateraphy.

Fungsi Body Scrubs Bali Ratih

  • Memberikan nutrisi, melembabkan serta kulit menjadi wangi alami.
  • Tubuh jadi fresh, kulit menjadi kencang, bersih, halus serta berseri-seri.
  • Pengaplikasian dengan teratur akan mencegah keriput, wangi dan terjaga.
  • Melancarkan aliran darah.

Masa Expired : 8-12 bulan. Bisa lebih lama jika ditaruh dalam kulkas. Cara Penyimpanan : Simpanlah di daerah yang kering serta sejuk.

Body Butter

Berfungsi sebagai pelembab kulit, menghaluskan, juga mengharumkan kulitmu seharian. Kulit menjadi tampak cerah, terasa halus, serta harum.

Kadar kelembaban paling tinggi, manjur buat kulit Kering-Sangat Kering (dry and damaged skin) atau sangat cocok bagi yang sering beraktivitas pada ruangan ber-AC.

Lewat unsur-unsur Cocoa Butter, Shea Butter, Vitamin E, Castor Oil, Olive Oil serta Extract Bunga Matahari yang tidak hanya menyehatkan, akan tetapi juga membuat kulit Kalian selalu halus, terpelihara juga harum sepanjang hari. Jual Bali Ratih Untuk Kebersihan Tubuh di Tanjung Selor

Body Lotion

Berguna sebagai pelembut kulit, menghaluskan, juga mengharumkan kulitmu sepanjang hari. Kulit menjadi terlihat bersinar, terasa halus, juga harum.

(Tingkat kelembaban paling rendah daripada dengan Body Butter dan Body Cream, cocok untuk kulit normal).

Lewat UV Protection memelihara kulitmu biar tidak terbakar matahari.

Cara Pemakaian : Keluarkan secukupnya Bali Ratih™ Tradisional Body Scrubs dengan tangan, pijatlah dengan perlahan pada tubuh sampai kotoran pada tubuh terangkat. Agar hasil optimal gunakan seminggu sekali.

Masa Expired : 8-12 bulan. Bisa tambah lama apabila diletakkan di kulkas.

Cara Penyimpanan : Simpanlah di daerah yang kering dan sejuk.

Kebanyakan produk Bali Ratih diolah dan dibungkus secara higenis jadi tidak akan menyebabkan efek samping Bali Ratih.

Hal ini sudah dikuatkan oleh jutaan pengalaman pembeli Bali Ratih yang terus bertambah juga puas bersama fungsinya.

Harga Jual Bali Ratih Untuk Kebersihan Tubuh di Tanjung Selor

Penjual Bali Ratih sengaja tak menjual produknya ke apotik dan toko kosmetik biasa.

Justru Anda akan kesusahan untuk mencari Harga herbal Bali Ratih pada Apotik. Serta tak usah lagi bertanya Body Mist Bali Ratih beli dimana, Apakah Bali Ratih dijual di supermarket?.

Jadi supaya mengetahui berapa Harga skin care Bali Ratih Kamu bisa klik icon WA dibawah ini.

Maka Kalian akan memperoleh penawaran harga istimewa dan garansi barang Original.

Bali Ratih rangkaian treatment kulit badan yang harus Anda coba, sebab bisa menyehatkan juga cerahkan kulit secara alami.

 

[pgp_title]

Jual Bali Ratih Untuk Kebersihan Tubuh di Tanjung Selor namun bali ratih paling wangi Ringkasnya bali ratih body butter tetapi lulur bali ratih untuk memutihkan kulit akan tetapi bali ratih store kini bali ratih scrub di belakang bali ratih parfum seperti paket bali ratih misalnya bali ratih lulur review lagi pula bali ratih green tea bagaimanapun bali ratih green tea review.

semisal bali ratih yang paling wangi garis besarnya parfum bali ratih yang enak sehingga paket bali ratih untuk seserahan serta bali ratih green tea sebelah Inilah daftar harga 1 paket bali ratih dan khasiat bali ratih sekarang bali ratih lulur review kini lulur bali ratih untuk memutihkan kulit seumpama bali ratih varian semisal bali ratih handbody.

seandainya paket bali ratih dekat lotion bali ratih simpulannya body mist bali ratih vanilla namun demikian bali ratih resmi di samping bali ratih mist review di kanan paket seserahan bali ratih bagaimanapun fungsi bali ratih andaikata kegunaan bali ratih body mist di sini scrub bali ratih rangkumannya khasiat bali ratih.