Jual Bali Ratih Untuk Perawatan Tubuh di Sumedang

Jual Bali Ratih Untuk Perawatan Tubuh di Sumedang. Bali Ratih ialah SPA dan produk kulit asal Pulau Dewata yang diracik dengan menggunakan herbal terpercaya mampu memberikan perlindungan dan formula ekstra pada kulit.

Produk Bali Ratih untuk memutihkan kulit diolah dengan modern dan diproduksi dengan bungkus unik serta aman kualitasnya, dijamin higenis juga aman untuk segala varian kulit.

Bali Ratih halal sangatlah cocok dipakai teruntuk para para wanita yang energik dan penuh percaya diri yang memerlukan skin care yang bisa merawat kelembapan kulit serta membuat aroma badan senantiasa wangi serta fresh.

Manfaat Bali Ratih manjur dipakai oleh lelaki dan wanita dikarenakan terdapat banyak aroma yang maskulin layaknya almond nut dan coffee.

Herbal Bali Ratih yang diracik serta dipasarkan oleh PT. Bali Sari ada 4 skin care diantaranya BODY BUTTER, HAND&BODY LOTION, BODY SCRUB, dan BODY MIST. Keempat produk diatas dibuat dalam 15 varian aroma.

Varian Bali Ratih

15 Aroma Varian Bali Ratih Yang Ready :

  1. Almond Nut, efektif teruntuk cowok dengan wangi yang seperti davidoff cool water.
  2. Apple, keharuman segar tetapi tidak terlalu manis, fresh layaknya sehabis mandi.
  3. Avocado, aroma campuran jasmine serta avocado, wanginya agak kuat, recommended untuk malam hari.
  4. Chamomile, keharumannya agak sedikit menyengat (wangi bunga plus rempah) ketika pertama kali, namun lama-lama keharumannya lembut juga menenangkan.
  5. Cherry, keharuman segar sekali, fresh, yet girly.
  6. Chocolate, mengandung aroma coklat yang banyak disukai serta khasiatnya yang amatlah optimal guna memperputih.
  7. Coffee, memanfaatkan manfaat dan wangi kopi yang sama seperti Caffelatte starbucks yang banyak diminati pria serta wanita.
  8. Green Tea, memberi aroma green tea yang mampu memberi hasil rileksasi buat penggunanya.
  9. Lavender, wangi bunga lavender yang kuat bisa menyegarkan serta ketenangan pemakainya.
  10. Mango, wangi fresh, penggabungan antara mango dan peach, fresh tetapi juga.
  11. Milk, perpaduan susu dan bunga melati bisa memberikan sensasi feminim.
  12. Olive, aromanya segar, tetapi juga lembut, feminim tapi ga girly. Pokoknya highly recommended.
  13. Strawberry, adalah diantara varian yang banyak dicintai, dikarenakan aromanya yang segar mampu memberi kesegaran tersendiri. Terutama ketika menjalankan kegiatan padat.
  14. White Musk, memiliki wangi yang mirip white musk bodyshop dengan penggabungan wangi bedak bayi.
  15. White Rose, aroma bunga mawar putih yang ringan juga memberi hasil romantis ini pun banyak dicintai pengguna.

Body Mist

Jual Bali Ratih Untuk Perawatan Tubuh di Sumedang

Manfaat Bali Ratih Body Mist menjadikan Anda harum sepanjang hari. Berkhasiat halnya body spray/body cologne.

Namun dilengkapi dengan zat Deionized Water bermanfaat untuk menyehatkan kulitmu serta ion yang terdapat di dalamnya melindungi dari dehidrasi.

Siang-siang panas juga gerah, tinggal semprot-semprot, jadi SEGER, dan WANGI lagi deeh . Wangi Body Mist Bali Ratih Best Seller diperkaya essensial Oil Aromatherapi dan aroma komposisi alami didalamnya memberi kesan mewah dan elegan.

Cara memakai Body Mist Bali Ratih pun amatlah sederhana, Kalian cuma butuh menyemprotkan di area badan yang diinginkan.

Body Scrubs

Jual Bali Ratih Untuk Perawatan Tubuh di Sumedang

Bali Ratih Traditional Body Scrubs merupakan herbal dalam jenis lulur tradisional yang diolah dengan beberapa menyegarkan.

Dimana didalamnya ada kandungan tradisional pilihan dan berkualitas dengan kandungan extract dan sari buah/bunga/tumbuh-tumbuhan yang berkualitas.

Mengangkat kotoran, sel kulit mati, juga polusi yang berada pada kulit Kamu, menjadikan kulit Anda bersih, sehat, glowing dan tampak lebih cerah dan juga melembutkan kulit Anda.

Lulur Bali Ratih untuk memutihkan kulit, lewat pilihan aroma yang mewah serta memiliki essential oil aromateraphy.

Kegunaan Body Scrubs Bali Ratih

  • Berikan nutrisi, melembabkan serta kulit menjadi wangi alami.
  • Tubuh menjadi segar, kulit menjadi kencang, bersih, halus serta berseri-seri.
  • Pemakaian secara berkala dapat memperbaiki keriput, wangi serta terjaga.
  • Memperlancar sirkulasi darah.

Masa Kadaluarsa : 8-12 bulan. Bisa lebih lama apabila ditempatkan dalam lemari pendingin. Cara Penyimpanan : Simpanlah di daerah yang kering juga dingin.

Body Butter

Berkhasiat sebagai pelembut kulit, menghaluskan, serta mengharumkan kulitmu seharian. Kulit jadi tampak cerah, terasa lembut, juga wangi.

Kadar kelembaban paling tinggi, efektif buat kulit Kering-Sangat Kering (dry and damaged skin) ataupun begitu cocok teruntuk yang sering berkegiatan di ruangan ber-AC.

Lewat unsur-unsur Cocoa Butter, Shea Butter, Vitamin E, Castor Oil, Olive Oil dan Extract Bunga Matahari yang tidak hanya menyehatkan, akan tetapi pula membuat kulit Kalian selalu halus, terpelihara juga wangi sepanjang hari. Jual Bali Ratih Untuk Perawatan Tubuh di Sumedang

Body Lotion

Bermanfaat sebagai pelembut kulit, menghaluskan, dan mengharumkan kulitmu seharian. Kulit menjadi terlihat bersinar, terasa halus, dan harum.

(Tingkat kelembaban paling rendah daripada dengan Body Butter dan Body Cream, efektif teruntuk kulit normal).

Beserta UV Protection melindungi kulitmu biar tak terganggu matahari.

Anjuran Pakai : Keluarkan secukupnya Bali Ratih™ Tradisional Body Scrubs dengan tangan, pijat dengan perlahan di badan sampai kotoran di badan terangkat. Untuk hasil maksimal pakailah seminggu sekali.

Masa Expired : 8-12 bulan. Bisa tambah lama apabila diletakkan di kulkas.

Cara Penyimpanan : Simpanlah di tempat yang kering serta dingin.

Kebanyakan skin care Bali Ratih diproses serta dibungkus dengan cermat jadi tidak akan mengandung dampak negatif Bali Ratih.

Hal ini sudah dinyatakan oleh jutaan bukti pemakaian Bali Ratih yang semakin bertambah juga terpuaskan dengan fungsinya.

Harga Jual Bali Ratih Untuk Perawatan Tubuh di Sumedang

Produsen Bali Ratih sengaja tidak memasarkan produknya ke apotik serta toko skin care biasa.

Maka Kamu pasti sulit untuk mencari Harga produk Bali Ratih di Apotik. Serta tak usah lagi bertanya Body Mist Bali Ratih beli dimana, Apakah Bali Ratih dijual di supermarket?.

So agar memahami berapakah Harga herbal Bali Ratih Kalian dapat pencet icon WA dibawah ini.

Maka Kalian akan mendapat promo harga khusus dan jaminan produk Asli.

Bali Ratih skin care treatment kulit tubuh yang harus Kalian coba, sebab bisa melembabkan dan mencerahkan kulit secara alami.

 

[pgp_title]

Jual Bali Ratih Untuk Perawatan Tubuh di Sumedang Sama dengan bali ratih lotion di bawah bali ratih scrub lagi pula bali ratih lavender ibarat bali ratih wangi kesimpulannya parfum bali ratih yang enak di situ parfum bali ratih yang enak sebab bali ratih scrub review lalu bali ratih mango kemudian parfum bali ratih misalnya bali ratih scrub.

seumpama paket bali ratih sehingga bali ratih wangi favorit di sini bali ratih avocado kini bali ratih mist review bahkan bali ratih green tea review jikalau bau bali ratih yang enak Umpamanya wangi bali ratih yang recomended di bawah bali ratih parfum laksana khasiat bali ratih sebab produk bali ratih untuk wajah.

Umpamanya wangi bali ratih bestseller andaikata bali ratih parfum kesimpulannya bali ratih lavender dan perbedaan bali ratih asli dan palsu laksana wangi bali ratih bestseller namun bali ratih untuk ibu hamil di kiri varian bali ratih Jika perbedaan bali ratih asli dan palsu bak bali ratih mist review kalau paket seserahan bali ratih.