Jual Bali Ratih Untuk Kebersihan Tubuh di Talang Ubi

Jual Bali Ratih Untuk Kebersihan Tubuh di Talang Ubi. Bali Ratih adalah SPA dan produk kulit dari Pulau Dewata yang diolah dengan diperkaya herbal terpercaya bisa memberikan perlindungan juga formula ekstra di kulit.

Produk Bali Ratih untuk memutihkan kulit diolah secara modern dan dikemas dengan wadah unik dan terjaga kualitasnya, dijamin higenis serta aman buat segala jenis kulit.

Bali Ratih halal begitu manjur dipakai bagi para kebanyakan wanita yang energik dan penuh rasa PD yang perlu skin care yang dapat merawat kelembutan kulit serta menjadikan aroma tubuh selalu harum juga fresh.

Manfaat Bali Ratih cocok diaplikasikan oleh laki-laki dan perempuan sebab ada banyak aroma yang maskulin seperti almond nut serta coffee.

Skin care Bali Ratih yang diproduksi dan didistribusikan oleh PT. Bali Sari terdapat 4 skin care diantaranya BODY BUTTER, HAND&BODY LOTION, BODY SCRUB, dan BODY MIST. Keempat produk tadi diracik dalam 15 pilihan aroma.

Varian Bali Ratih

15 Aroma Varian Bali Ratih Yang Ready :

  1. Almond Nut, manjur untuk cowok dengan keharuman yang mirip davidoff cool water.
  2. Apple, wanginya segar namun tidak begitu manis, fresh seperti setelah mandi.
  3. Avocado, aroma kombinasi jasmine serta avocado, wanginya agak kuat, recommended untuk malam hari.
  4. Chamomile, keharumannya agak sedikit menyengat (keharuman bunga plus rempah) saat pertama kali, namun lama-lama wanginya kalem serta merilekskan.
  5. Cherry, aroma segar banget, fresh, yet girly.
  6. Chocolate, menggunakan aroma coklat yang banyak digemari serta manfaatnya yang begitu maksimal untuk memperputih.
  7. Coffee, memanfaatkan kegunaan juga wangi kopi yang mirip seperti Caffelatte starbucks yang banyak digemari pria dan perempuan.
  8. Green Tea, berikan aroma green tea yang dapat berikan hasil rileksasi bagi pemakainya.
  9. Lavender, aroma bunga lavender yang kuat dapat memberi kesegaran dan ketenangan penggunanya.
  10. Mango, wangi fresh, campuran antara mango serta peach, fresh namun pula.
  11. Milk, campuran susu juga bunga melati bisa memberikan kesan feminim.
  12. Olive, keharumannya menyegarkan, namun juga lembut, feminim tapi ga girly. Pokoknya highly recommended.
  13. Strawberry, merupakan diantara varian yang banyak dicintai, karena wanginya yang fresh bisa memberikan kesegaran tersendiri. Khususnya ketika menjalankan pekerjaan seharian.
  14. White Musk, mempunyai harum yang mirip white musk bodyshop dengan perpaduan aroma bedak bayi.
  15. White Rose, wangi bunga mawar putih yang ringan juga memberikan reaksi romantis ini pun banyak diminati pengguna.

Body Mist

Jual Bali Ratih Untuk Kebersihan Tubuh di Talang Ubi

Manfaat Bali Ratih Body Mist menjadikan Kalian wangi sepanjang hari. Berkhasiat layaknya body spray/body cologne.

Akan tetapi diperkaya dengan unsur Deionized Water berfungsi untuk menyehatkan kulitmu serta ion yang ada di dalamnya menjaga dari dehidrasi.

Siang-siang panas dan gerah, tinggal semprot-semprot, jadi SEGER, serta WANGI lagi deeh . Wangi Body Mist Bali Ratih Best Seller terkandung essensial Oil Aromatherapi dan sensasi bahan-bahan alami didalamnya berikan kesan mewah nan elegan.

Cara memakai Body Mist Bali Ratih pun amatlah praktis, Anda cuma butuh menyemprotkan ke daerah tubuh yang diinginkan.

Body Scrubs

Jual Bali Ratih Untuk Kebersihan Tubuh di Talang Ubi

Bali Ratih Traditional Body Scrubs yaitu produk dalam bentuk lulur tradisional yang diolah mengunakan beberapa aroma menyegarkan.

Dimana didalamnya ada zat tradisional ampuh dan berkualitas beserta komposisi extract dan sari buah/bunga/tumbuh-tumbuhan yang bermutu.

Mengangkat kotoran, sel kulit mati, dan polusi yang ada pada kulit Kalian, menjadikan kulit Anda bersih, sehat, glowing dan terlihat bertambah cerah serta juga menyehatkan kulit Kalian.

Lulur Bali Ratih untuk memutihkan kulit, lewat pilihan aroma yang mewah juga diperkaya essential oil aromateraphy.

Kegunaan Body Scrubs Bali Ratih

  • Memberikan nutrisi, menyehatkan serta kulit menjadi wangi alami.
  • Badan menjadi fresh, kulit jadi kencang, bersih, halus serta berseri-seri.
  • Penggunaan secara berkala akan memperbaiki keriput, wangi juga terjaga.
  • Lancarkan sirkulasi darah.

Waktu Kadaluarsa : 8-12 bulan. Bisa makin lama apabila ditaruh di lemari es. Cara Penyimpanan : Simpanlah di daerah yang kering juga dingin.

Body Butter

Bermanfaat sebagai pelembut kulit, menghaluskan, dan harumkan kulitmu seharian. Kulit menjadi tampak bersinar, terasa halus, juga harum.

Kadar kelembaban paling tinggi, ampuh teruntuk kulit Kering-Sangat Kering (dry and damaged skin) ataupun paling cocok untuk yang sering berdiam dalam ruangan ber-AC.

Dengan bahan-bahan Cocoa Butter, Shea Butter, Vitamin E, Castor Oil, Olive Oil juga Extract Bunga Matahari yang tak hanya melembabkan, akan tetapi pula membuat kulit Kamu selalu halus, terjaga juga harum seharian. Jual Bali Ratih Untuk Kebersihan Tubuh di Talang Ubi

Body Lotion

Berkhasiat sebagai pelembut kulit, menghaluskan, dan mengharumkan kulitmu sepanjang hari. Kulit menjadi tampil bersinar, terasa halus, juga harum.

(Tingkat kelembaban paling rendah daripada dengan Body Butter juga Body Cream, ampuh buat kulit normal).

Dengan UV Protection memelihara kulitmu agar tak terbakar matahari.

Tata Cara Pakai : Keluarkan seperlunya Bali Ratih™ Tradisional Body Scrubs dengan tangan, pijatlah secara perlahan ke badan hingga kotoran di badan terangkat. Untuk hasil optimal gunakan seminggu sekali.

Waktu Kadaluarsa : 8-12 bulan. Bisa bertambah lama jika ditempatkan pada lemari es.

Trik Penyimpanan : Simpanlah di daerah yang kering dan dingin.

Seluruh herbal Bali Ratih diproses juga dikemas dengan higenis jadi tidak akan menimbulkan bahaya Bali Ratih.

Hal ini sudah dikuatkan oleh jutaan testimoni Bali Ratih yang terus bertambah dan terpuaskan bersama manfaatnya.

Harga Jual Bali Ratih Untuk Kebersihan Tubuh di Talang Ubi

Pembuat Bali Ratih sengaja tidak memasarkan produknya di apotik serta toko skin care biasa.

Maka Kamu akan kesusahan untuk mencari Harga herbal Bali Ratih pada Apotik. Serta tak perlu lagi penasaran Body Mist Bali Ratih beli dimana, Apakah Bali Ratih dijual di supermarket?.

Jadi supaya mengetahui berapa Harga herbal Bali Ratih Kalian dapat tekan tombol WA dibawah ini.

Justru Kamu akan mendapatkan promo harga istimewa juga jaminan produk Ori.

Bali Ratih rangkaian treatment kulit badan yang wajib Kalian coba, karena mampu menyehatkan juga mencerahkan kulit secara alami.

 

[pgp_title]

Jual Bali Ratih Untuk Kebersihan Tubuh di Talang Ubi selanjutnya beli bali ratih lotion bagaikan bali ratih wangi favorit seterusnya bali ratih review sehingga bali ratih paket akibatnya kegunaan bali ratih selayaknya bali ratih yang paling wangi seumpama bali ratih yang paling wangi dan bali ratih untuk memutihkan kulit bagaikan bali ratih halal seperti bali ratih untuk ibu hamil.

ibarat kegunaan bali ratih body mist ibarat bali ratih strawberry seterusnya bali ratih strawberry sehingga bali ratih yang paling wangi lagi paket bali ratih simpulannya bali ratih wangi laksana bali ratih milk selayaknya bali ratih aman untuk ibu hamil bagaimanapun bali ratih scrub review selayaknya bali ratih milk.

sebaliknya bali ratih lavender review di kiri bali ratih untuk memutihkan kulit andaikata bali ratih review seperti scrub bali ratih Sama dengan bali ratih white rose namun bali ratih almond nut review sehingga review bali ratih olive bahkan bali ratih white musk Ringkasnya bali ratih scrub review gambarannya bali ratih untuk memutihkan kulit.