Jual Bali Ratih Untuk Perawatan Tubuh di Pangkajene dan Kepulauan

Jual Bali Ratih Untuk Perawatan Tubuh di Pangkajene dan Kepulauan. Bali Ratih ialah SPA dan skin treatment berasal dari Pulau Dewata yang diracik dengan diperkaya herbal terpercaya mampu memberi perlindungan dan perawatan ekstra buat kulit.

Produk Bali Ratih untuk memutihkan kulit dibuat secara modern juga dikemas dengan bungkus khusus serta dijaga mutunya, terjamin higenis dan aman buat segala jenis kulit.

Bali Ratih halal sangatlah efektif digunakan untuk para para wanita yang energik dan penuh rasa PD yang memerlukan skin care yang mampu melindungi kelembapan kulit dan menjadikan aroma badan tetap wangi serta segar.

Manfaat Bali Ratih ampuh digunakan oleh laki-laki dan wanita karena terdapat berbagai aroma yang maskulin seperti almond nut juga coffee.

Skin care Bali Ratih yang diracik juga dijual oleh PT. Bali Sari terdapat 4 produk yaitu BODY BUTTER, HAND&BODY LOTION, BODY SCRUB, dan BODY MIST. Keempat skin care tadi diracik dalam 15 varian aroma.

Jenis Bali Ratih

15 Aroma Varian Bali Ratih Yang Ready :

  1. Almond Nut, cocok buat cowok dengan keharuman yang seperti davidoff cool water.
  2. Apple, wanginya segar namun tidak terlalu manis, fresh seperti sehabis mandi.
  3. Avocado, keharuman kombinasi jasmine dan avocado, wanginya agak kuat, recommended untuk malam hari.
  4. Chamomile, wanginya agak sedikit menyengat (keharuman bunga plus rempah) saat pertama kali, namun lama-lama aromanya lembut dan merilekskan.
  5. Cherry, keharuman segar banget, fresh, yet girly.
  6. Chocolate, mengandung aroma coklat yang banyak digemari dan manfaatnya yang sangatlah efektif untuk mencerahkan.
  7. Coffee, memanfaatkan manfaat serta keharuman kopi yang mirip seperti Caffelatte starbucks yang banyak diminati laki-laki serta perempuan.
  8. Green Tea, memberi keharuman green tea yang bisa berikan reaksi rileksasi buat pemakainya.
  9. Lavender, keharuman bunga lavender yang kuat mampu menyegarkan dan menenangkan penggunanya.
  10. Mango, wangi fresh, campuran antara mango serta peach, fresh tetapi juga.
  11. Milk, penggabungan susu dan bunga melati mampu memberi kesan feminim.
  12. Olive, wanginya fresh, tetapi juga lembut, feminim tapi ga girly. Pokoknya highly recommended.
  13. Strawberry, menjadi diantara varian yang banyak disukai, dikarenakan aromanya yang fresh bisa memberi kesegaran tersendiri. Utamanya saat menjalani pekerjaan seharian.
  14. White Musk, mempunyai wangi yang mirip white musk bodyshop dengan campuran aroma bedak bayi.
  15. White Rose, aroma bunga mawar putih yang ringan serta memberikan hasil romantis ini pun banyak diminati pengguna.

Body Mist

Jual Bali Ratih Untuk Perawatan Tubuh di Pangkajene dan Kepulauan

Manfaat Bali Ratih Body Mist membuat Anda harum seharian. Bermanfaat seperti body spray/body cologne.

Namun dilengkapi dengan unsur Deionized Water berfungsi untuk melembabkan kulitmu dan ion yang ada di dalamnya menjaga dari dehidrasi.

Siang-siang panas serta gerah, tinggal semprot-semprot, jadi SEGER, serta WANGI lagi deeh . Wangi Body Mist Bali Ratih Best Seller terkandung essensial Oil Aromatherapi dan sensasi komposisi herbal didalamnya berikan kesan mewah dan elegan.

Cara memakai Body Mist Bali Ratih pun sangatlah mudah, Kalian cuma perlu menyemprotkan ke area tubuh yang diinginkan.

Body Scrubs

Jual Bali Ratih Untuk Perawatan Tubuh di Pangkajene dan Kepulauan

Bali Ratih Traditional Body Scrubs yaitu herbal dalam jenis lulur tradisional yang diramu dengan bermacam aroma menyegarkan.

Dimana didalamnya terdapat kandungan tradisional ampuh dan bermutu lewat bahan-bahan extract juga sari buah/bunga/tumbuh-tumbuhan yang berkhasiat.

Angkat kotoran, sel kulit mati, juga polusi yang menempel di kulit Kamu, membuat kulit Kamu bersih, sehat, glowing dan tampak lebih cerah juga juga menyehatkan kulit Kalian.

Lulur Bali Ratih untuk memutihkan kulit, lewat pilihan keharuman yang mewah dan memiliki essential oil aromateraphy.

Fungsi Body Scrubs Bali Ratih

  • Memberikan nutrisi, melembabkan dan kulit menjadi wangi alami.
  • Badan menjadi fresh, kulit menjadi kencang, bersih, halus serta berseri-seri.
  • Pengaplikasian dengan teratur akan mengatasi keriput, wangi dan bersih.
  • Memperlancar aliran darah.

Masa Kadaluarsa : 8-12 bulan. Bisa makin lama jika ditempatkan pada lemari pendingin. Trik Penyimpanan : Simpanlah di daerah yang kering juga sejuk.

Body Butter

Berguna sebagai pelembut kulit, menghaluskan, dan mengharumkan kulitmu seharian. Kulit menjadi terlihat berkilau, terasa lembut, dan wangi.

Kadar kelembaban paling tinggi, ampuh untuk kulit Kering-Sangat Kering (dry and damaged skin) maupun paling cocok bagi yang sering berdiam pada ruangan ber-AC.

Dengan unsur-unsur Cocoa Butter, Shea Butter, Vitamin E, Castor Oil, Olive Oil juga Extract Bunga Matahari yang tak hanya melembabkan, akan tetapi juga membuat kulit Kamu selalu halus, terlindungi dan harum seharian. Jual Bali Ratih Untuk Perawatan Tubuh di Pangkajene dan Kepulauan

Body Lotion

Bermanfaat sebagai pelembut kulit, menghaluskan, serta mengharumkan kulitmu sepanjang hari. Kulit jadi tampak bersinar, terasa halus, serta harum.

(Tingkat kelembaban paling rendah dibandingkan dengan Body Butter dan Body Cream, ampuh teruntuk kulit normal).

Beserta UV Protection menjaga kulitmu supaya tak terbakar matahari.

Anjuran Pakai : Ambillah secukupnya Bali Ratih™ Tradisional Body Scrubs dengan tangan, pijatlah dengan lembut ke tubuh sampai kotoran di tubuh terangkat. Agar perolehan maksimal pakailah seminggu sekali.

Masa Kadaluarsa : 8-12 bulan. Bisa makin lama jika ditaruh dalam lemari es.

Cara Penyimpanan : Simpanlah di tempat yang kering dan sejuk.

Semua skin care Bali Ratih diproses serta dikemas dengan higenis jadi tidak akan menyebabkan dampak negatif Bali Ratih.

Hal ini telah dinyatakan oleh jutaan testimoni Bali Ratih yang terus bertambah juga terpuaskan bersama manfaatnya.

Harga Jual Bali Ratih Untuk Perawatan Tubuh di Pangkajene dan Kepulauan

Produsen Bali Ratih sengaja tak memasarkan produknya di apotik dan toko kosmetik umum.

Maka Kamu pasti kesulitan untuk mencari Harga herbal Bali Ratih di Apotik. Serta tak perlu lagi menanyakan Body Mist Bali Ratih beli dimana, Apakah Bali Ratih dijual di supermarket?.

So supaya memahami berapakah Harga produk Bali Ratih Kamu dapat klik tombol WhatsApp dibawah ini.

Maka Kalian akan mendapat promo harga istimewa serta jaminan produk Original.

Bali Ratih rangkaian perawatan kulit tubuh yang wajib Anda coba, dikarenakan mampu menyuburkan dan mencerahkan kulit secara alami.

 

[pgp_title]

Jual Bali Ratih Untuk Perawatan Tubuh di Pangkajene dan Kepulauan kalau paket seserahan bali ratih ibarat bali ratih yang paling wangi oleh karena itu bali ratih hand body lotion akan tetapi body mist bali ratih female daily Jika bali ratih harga Umpamanya bali ratih mango sehingga perbedaan bali ratih asli dan palsu di bawah bali ratih milk review di belakang review bali ratih avocado di depan bali ratih lavender.

bahkan bali ratih almond nut review sebab bali ratih body mist ibarat bali ratih white musk sebaliknya bali ratih store Karena bali ratih lotion review lalu bali ratih produk jikalau varian bali ratih yang paling wangi akan tetapi fungsi bali ratih semisal bali ratih almond nut review serta paket bali ratih untuk seserahan.

jikalau bali ratih green tea review misalnya bali ratih cherry review gambarannya bali ratih body lotion di situ bali ratih avocado sementara itu khasiat bali ratih laksana bali ratih untuk wajah Sama dengan bali ratih almond nut review di sana bali ratih lotion dekat bali ratih lotion review sementara itu bali ratih body mist review.