Jual Bali Ratih Untuk Perawatan Tubuh di Muara Sabak

Jual Bali Ratih Untuk Perawatan Tubuh di Muara Sabak. Bali Ratih yaitu SPA serta perawatan kulit dari Pulau Dewata yang diolah dengan diperkaya herbal terpercaya mampu berikan perlindungan serta perawatan lebih pada kulit.

Produk Bali Ratih untuk memutihkan kulit diramu secara modern serta dibungkus dengan kemasan khusus serta dijaga mutunya, dijamin higenis juga aman teruntuk semua varian kulit.

Bali Ratih halal amatlah manjur diaplikasikan teruntuk para para perempuan yang energik dan penuh rasa PD yang membutuhkan produk yang dapat melindungi kesehatan kulit dan menjadikan aroma badan selalu wangi serta segar.

Manfaat Bali Ratih efektif digunakan oleh lelaki serta perempuan dikarenakan terdapat banyak aroma yang maskulin layaknya almond nut serta coffee.

Produk Bali Ratih yang diracik juga dijual oleh PT. Bali Sari terdapat 4 produk salah satunya BODY BUTTER, HAND&BODY LOTION, BODY SCRUB, dan BODY MIST. Keempat herbal tersebut diracik dalam 15 jenis aroma.

Varian Bali Ratih

15 Aroma Varian Bali Ratih Yang Ready :

  1. Almond Nut, efektif bagi cowok dengan wangi yang mirip davidoff cool water.
  2. Apple, keharuman segar tetapi tidak begitu manis, fresh seperti sehabis mandi.
  3. Avocado, aroma kombinasi jasmine serta avocado, wanginya agak kuat, tapat untuk malam hari.
  4. Chamomile, wanginya agak sedikit menyengat (aroma bunga plus rempah) ketika pertama kali, namun lama-lama wanginya kalem serta menenangkan.
  5. Cherry, aroma segar sekali, fresh, yet girly.
  6. Chocolate, mengandung aroma coklat yang banyak disukai juga kegunaannya yang amatlah maksimal guna memutihkan.
  7. Coffee, memanfaatkan manfaat juga wangi kopi yang sama seperti Caffelatte starbucks yang banyak digemari laki-laki juga wanita.
  8. Green Tea, berikan wangi green tea yang bisa memberi reaksi rileksasi teruntuk penggunanya.
  9. Lavender, wangi bunga lavender yang kuat dapat menyegarkan dan menenangkan pemakainya.
  10. Mango, wangi fresh, penggabungan antara mango dan peach, fresh akan tetapi pula.
  11. Milk, perpaduan susu juga bunga melati bisa berikan sensasi khas wanita.
  12. Olive, keharumannya fresh, tetapi juga lembut, feminim tapi ga girly. Pokoknya highly recommended.
  13. Strawberry, ialah salah satu varian yang banyak disukai, sebab keharumannya yang menyegarkan mampu memberi sensasi segar tersendiri. Khususnya ketika melangsungkan pekerjaan seharian.
  14. White Musk, punya harum yang mirip white musk bodyshop dengan penggabungan wangi bedak bayi.
  15. White Rose, wangi bunga mawar putih yang ringan dan memberikan reaksi romantis ini pun banyak digemari konsumen.

Body Mist

Jual Bali Ratih Untuk Perawatan Tubuh di Muara Sabak

Manfaat Bali Ratih Body Mist menjadikan Kalian harum sepanjang hari. Berkhasiat layaknya body spray/body cologne.

Namun diformulasikan dengan zat Deionized Water berfungsi untuk melembabkan kulitmu serta ion yang terkandung di dalamnya memelihara dari dehidrasi.

Siang-siang panas serta gerah, tinggal semprot-semprot, jadi SEGER, serta WANGI lagi deeh . Wangi Body Mist Bali Ratih Best Seller mengandung essensial Oil Aromatherapi dan aroma kandungan alami didalamnya berikan kesan mewah nan elegan.

Cara memakai Body Mist Bali Ratih pun begitu gampang, Kalian cuma perlu menyemprotkan pada bagian tubuh yang diinginkan.

Body Scrubs

Jual Bali Ratih Untuk Perawatan Tubuh di Muara Sabak

Bali Ratih Traditional Body Scrubs ialah herbal dalam tekstur lulur tradisional yang diramu dengan banyak sensasi menyegarkan.

Dimana didalamnya terdapat senyawa tradisional pilihan dan istimewa dengan unsur-unsur extract juga sari buah/bunga/tumbuh-tumbuhan yang berkualitas.

Angkat kotoran, sel kulit mati, serta polusi yang berada pada kulit Kalian, menjadikan kulit Anda bersih, sehat, glowing dan tampak makin bening dan juga melembabkan kulit Anda.

Lulur Bali Ratih untuk memutihkan kulit, dengan pilihan aroma yang mewah serta terkandung essential oil aromateraphy.

Khasiat Body Scrubs Bali Ratih

  • Memberikan nutrisi, melembutkan dan kulit menjadi wangi alami.
  • Tubuh jadi segar, kulit jadi kencang, bersih, halus serta berseri-seri.
  • Pengaplikasian secara teratur bisa mengatasi keriput, wangi serta terjaga.
  • Melancarkan sirkulasi darah.

Masa Kadaluarsa : 8-12 bulan. Bisa bertambah lama apabila ditempatkan pada lemari pendingin. Cara Penyimpanan : Simpanlah di daerah yang kering juga dingin.

Body Butter

Berfungsi sebagai pelembut kulit, menghaluskan, juga harumkan kulitmu seharian. Kulit menjadi terlihat bersinar, terasa lembut, dan harum.

Kadar kelembaban paling tinggi, efektif untuk kulit Kering-Sangat Kering (dry and damaged skin) maupun sangat cocok teruntuk yang sering beraktivitas di ruangan ber-AC.

Lewat kandungan Cocoa Butter, Shea Butter, Vitamin E, Castor Oil, Olive Oil serta Extract Bunga Matahari yang tidak hanya melembabkan, tetapi pula membuat kulit Kamu selalu halus, terlindungi juga harum sepanjang hari. Jual Bali Ratih Untuk Perawatan Tubuh di Muara Sabak

Body Lotion

Bermanfaat sebagai pelembab kulit, menghaluskan, dan harumkan kulitmu seharian. Kulit jadi tampil cerah, terasa halus, juga harum.

(Tingkat kelembaban paling rendah daripada dengan Body Butter juga Body Cream, ampuh untuk kulit normal).

Lewat UV Protection menjaga kulitmu agar tidak kebakar matahari.

Cara Menggunakan : Keluarkan seperlunya Bali Ratih™ Tradisional Body Scrubs dengan tangan, pijat secara berhati-hati pada badan sampai kotoran pada tubuh terangkat. Supaya hasil optimal gunakan seminggu sekali.

Waktu Kadaluarsa : 8-12 bulan. Bisa makin lama jika diletakkan pada lemari es.

Trik Penyimpanan : Simpanlah di daerah yang kering juga dingin.

Seluruh produk Bali Ratih diolah dan diproduksi dengan cermat jadi tidak akan mengakibatkan bahaya Bali Ratih.

Hal ini sudah dinyatakan oleh jutaan pengalaman pengguna Bali Ratih yang terus meningkat juga puas dengan fungsinya.

Harga Jual Bali Ratih Untuk Perawatan Tubuh di Muara Sabak

Penjual Bali Ratih sengaja tak mengedarkan produknya di apotik juga toko kosmetik biasa.

Justru Kalian akan sulit untuk mencari Harga produk Bali Ratih pada Apotik. Serta tak usah lagi penasaran Body Mist Bali Ratih beli dimana, Apakah Bali Ratih dijual di supermarket?.

So supaya memahami berapa Harga produk Bali Ratih Kalian dapat klik symbol WA dibawah ini.

Justru Kalian akan memperoleh penawaran harga khusus serta jaminan produk Original.

Bali Ratih rangkaian perawatan kulit tubuh yang harus Kamu coba, sebab mampu menyuburkan serta cerahkan kulit secara alami.

 

[pgp_title]

Jual Bali Ratih Untuk Perawatan Tubuh di Muara Sabak dekat bali ratih lotion Ringkasnya bali ratih green tea review sementara itu bali ratih untuk memutihkan kulit akan tetapi bali ratih handbody bagaimanapun bali ratih avocado Karena parfum bali ratih sesudah bali ratih body scrub strawberry gambarannya bali ratih scrub Karena bali ratih chamomile review kemarin bali ratih terdekat.

lagi parfum bali ratih yang enak sebab review bali ratih avocado sementara itu bali ratih wangi andaikata paket seserahan bali ratih di sini paket bali ratih misalnya bali ratih scrub tetapi bali ratih produk lalu bali ratih mist review serta bali ratih strawberry akan tetapi bali ratih body lotion.

sekarang bali ratih mango sebelah bali ratih untuk ibu hamil jikalau bali ratih body butter lalu bali ratih untuk wajah biarpun parfum bali ratih dekat bali ratih lulur akan tetapi bali ratih avocado gambarannya lotion bali ratih tetapi bali ratih lulur review jauh wangi bali ratih yang recomended.