Jual Bali Ratih Untuk Kebersihan Tubuh di Palembang

Jual Bali Ratih Untuk Kebersihan Tubuh di Palembang. Bali Ratih yaitu SPA juga perawatan kulit berasal dari Pulau Dewata yang dibuat dengan diperkaya herbal terpercaya dapat memberikan perlindungan juga formula lebih pada kulit.

Produk Bali Ratih untuk memutihkan kulit diproduksi dengan modern serta dikemas dengan botol unik juga dijaga kualitasnya, dijamin tidak membahayakan dan aman teruntuk semua jenis kulit.

Bali Ratih halal amatlah ampuh diaplikasikan teruntuk para para wanita yang energik dan penuh percaya diri yang butuh produk yang bisa memelihara kesehatan kulit serta jadikan aroma tubuh senantiasa wangi serta fresh.

Manfaat Bali Ratih cocok digunakan oleh laki-laki juga perempuan dikarenakan ada berbagai aroma yang maskulin halnya almond nut serta coffee.

Skin care Bali Ratih yang diracik serta dijual oleh PT. Bali Sari terdapat 4 produk diantaranya BODY BUTTER, HAND&BODY LOTION, BODY SCRUB, dan BODY MIST. Keempat herbal tersebut diracik dalam 15 varian aroma.

Jenis Bali Ratih

15 Aroma Varian Bali Ratih Yang Ready :

  1. Almond Nut, cocok bagi cowok dengan wangi yang mirip davidoff cool water.
  2. Apple, keharuman segar namun tidak begitu manis, fresh layaknya setelah mandi.
  3. Avocado, keharuman perpaduan jasmine juga avocado, wanginya agak kuat, tapat buat malam hari.
  4. Chamomile, wanginya agak sedikit menyengat (wangi bunga plus rempah) saat pertama kali, tetapi lama-lama keharumannya kalem dan menenangkan.
  5. Cherry, aroma segar sekali, fresh, yet girly.
  6. Chocolate, menggunakan aroma coklat yang banyak disukai juga khasiatnya yang amatlah efektif buat memutihkan.
  7. Coffee, memanfaatkan kegunaan juga wangi kopi yang mirip seperti Caffelatte starbucks yang banyak digemari lelaki serta perempuan.
  8. Green Tea, berikan aroma green tea yang dapat memberikan efek rileksasi untuk penggunanya.
  9. Lavender, aroma bunga lavender yang kuat mampu menyegarkan dan rasa tenang penggunanya.
  10. Mango, wangi fresh, kombinasi antara mango dan peach, fresh tetapi juga.
  11. Milk, penggabungan susu juga bunga melati bisa berikan sensasi khas wanita.
  12. Olive, wanginya fresh, akan tetapi juga lembut, feminim tapi ga girly. Pokoknya highly recommended.
  13. Strawberry, menjadi salah satu varian yang banyak dicintai, dikarenakan keharumannya yang menyegarkan dapat berikan sensasi segar tersendiri. Khususnya saat menjalankan aktifitas penuh.
  14. White Musk, punya harum yang mirip white musk bodyshop dengan penggabungan wangi bedak bayi.
  15. White Rose, aroma bunga mawar putih yang ringan juga memberi efek romantis ini pun banyak disukai pengguna.

Body Mist

Jual Bali Ratih Untuk Kebersihan Tubuh di Palembang

Manfaat Bali Ratih Body Mist menjadikan Anda harum sepanjang hari. Bermanfaat seperti body spray/body cologne.

Tetapi dilengkapi dengan unsur Deionized Water bermanfaat untuk melembabkan kulitmu juga ion yang terkandung di dalamnya menjaga dari dehidrasi.

Siang-siang panas serta gerah, tinggal semprot-semprot, jadi SEGER, dan WANGI lagi deeh . Wangi Body Mist Bali Ratih Best Seller diperkaya essensial Oil Aromatherapi dan sensasi bahan-bahan herbal didalamnya berikan kesan mewah dan elegan.

Cara memakai Body Mist Bali Ratih pun amatlah gampang, Anda hanya butuh menyemprotkan pada area tubuh yang diinginkan.

Body Scrubs

Jual Bali Ratih Untuk Kebersihan Tubuh di Palembang

Bali Ratih Traditional Body Scrubs adalah skin care dalam tekstur lulur tradisional yang diproduksi dengan banyak sensasi menyegarkan.

Dimana didalamnya terselip unsur tradisional terbaik dan bermutu lewat komposisi extract juga sari buah/bunga/tumbuh-tumbuhan yang bermutu.

Mengangkat kotoran, sel kulit mati, serta polusi yang ada di kulit Kalian, jadikan kulit Anda bersih, sehat, bercahaya dan tampak bertambah cerah juga juga menyehatkan kulit Kalian.

Lulur Bali Ratih untuk memutihkan kulit, dengan pilihan keharuman yang mewah serta memiliki essential oil aromateraphy.

Fungsi Body Scrubs Bali Ratih

  • Berikan nutrisi, melembabkan dan kulit menjadi wangi alami.
  • Tubuh jadi segar, kulit jadi kencang, bersih, halus dan berseri-seri.
  • Pengaplikasian dengan teratur dapat memperbaiki keriput, harum dan terjaga.
  • Memperlancar aliran darah.

Waktu Expired : 8-12 bulan. Bisa bertambah lama apabila ditaruh di lemari es. Cara Penyimpanan : Simpanlah di tempat yang kering juga sejuk.

Body Butter

Berguna sebagai pelembut kulit, menghaluskan, serta harumkan kulitmu seharian. Kulit menjadi terlihat berkilau, terasa lembut, dan wangi.

Tingkat kelembaban paling tinggi, cocok buat kulit Kering-Sangat Kering (dry and damaged skin) maupun paling cocok untuk yang sering berdiam pada ruangan ber-AC.

Lewat komposisi Cocoa Butter, Shea Butter, Vitamin E, Castor Oil, Olive Oil juga Extract Bunga Matahari yang tak cuma menyehatkan, namun juga membuat kulit Kamu tetap halus, terpelihara juga harum seharian. Jual Bali Ratih Untuk Kebersihan Tubuh di Palembang

Body Lotion

Berguna sebagai pelembut kulit, menghaluskan, dan harumkan kulitmu sepanjang hari. Kulit menjadi tampil berkilau, terasa halus, serta wangi.

(Tingkat kelembaban paling rendah dibandingkan dengan Body Butter juga Body Cream, efektif buat kulit normal).

Lewat UV Protection merawat kulitmu agar tidak kebakar matahari.

Tata Cara Menggunakan : Ambillah secukupnya Bali Ratih™ Tradisional Body Scrubs dengan tangan, pijatlah secara perlahan pada badan sehingga kotoran di badan terangkat. Supaya perolehan optimal pakailah seminggu sekali.

Waktu Kadaluarsa : 8-12 bulan. Bisa makin lama jika diletakkan dalam lemari pendingin.

Trik Penyimpanan : Simpanlah di tempat yang kering juga sejuk.

Semua skin care Bali Ratih diracik serta diproduksi dengan teliti jadi tidak akan mengakibatkan efek samping Bali Ratih.

Hal ini sudah dibuktikan oleh jutaan testimoni Bali Ratih yang semakin bertambah juga puas bersama fungsinya.

Harga Jual Bali Ratih Untuk Kebersihan Tubuh di Palembang

Pembuat Bali Ratih sengaja tidak menjual produknya pada apotik juga toko kosmetik umum.

Maka Kamu akan sulit untuk mencari Harga produk Bali Ratih di Apotik. Serta tak perlu lagi menanyakan Body Mist Bali Ratih beli dimana, Apakah Bali Ratih dijual di supermarket?.

So agar mengerti berapa Harga herbal Bali Ratih Kalian dapat pencet tombol WhatsApp dibawah ini.

Justru Kalian akan memperoleh penawaran harga spesial serta garansi produk Ori.

Bali Ratih rangkaian kesehatan kulit badan yang wajib Kalian coba, karena dapat melembabkan juga mencerahkan kulit dengan alami.

 

[pgp_title]

Jual Bali Ratih Untuk Kebersihan Tubuh di Palembang di samping paket bali ratih untuk seserahan kalau bali ratih body butter seterusnya review bali ratih avocado Karena lulur bali ratih untuk memutihkan kulit di sini bali ratih itu apa bak bali ratih review lagi pula bali ratih essential oil bahkan bali ratih coklat review di depan bali ratih store selayaknya bali ratih body scrub.

tetapi bali ratih vanilla garis besarnya bali ratih green tea review di samping bali ratih milk di sini bali ratih avocado di atas paket seserahan bali ratih setelah bali ratih untuk memutihkan kulit ibarat parfum bali ratih yang enak selayaknya bali ratih untuk memutihkan kulit di situ review bali ratih avocado seandainya bali ratih aman untuk ibu hamil.

kesimpulannya kegunaan bali ratih body mist seumpama parfum bali ratih yang paling wangi di situ bali ratih olive di sana bali ratih green tea review garis besarnya bali ratih aman untuk ibu hamil seumpama scrub bali ratih di depan bali ratih coklat review tetapi bali ratih milk review sekarang varian bali ratih best seller sekarang bali ratih body scrub strawberry.