Jual Bali Ratih Untuk Perawatan Tubuh di Masohi

Jual Bali Ratih Untuk Perawatan Tubuh di Masohi. Bali Ratih adalah SPA serta perawatan kulit berasal dari Pulau Dewata yang diracik dengan memakai herbal terpercaya bisa memberi perlindungan juga perawatan ekstra pada kulit.

Produk Bali Ratih untuk memutihkan kulit diracik dengan modern juga diproduksi dengan kemasan menarik juga terjaga mutunya, dijamin higenis dan aman teruntuk seluruh varian kulit.

Bali Ratih halal sangatlah cocok diaplikasikan bagi para para wanita yang energik dan penuh percaya diri yang perlu herbal yang bisa merawat kelembapan kulit juga menjadikan aroma badan tetap wangi juga segar.

Manfaat Bali Ratih manjur diaplikasikan oleh lelaki dan perempuan sebab terdapat banyak aroma yang maskulin seperti almond nut juga coffee.

Skin care Bali Ratih yang diracik juga dipasarkan oleh PT. Bali Sari ada 4 produk diantaranya BODY BUTTER, HAND&BODY LOTION, BODY SCRUB, dan BODY MIST. Keempat skin care tersebut diproduksi dalam 15 varian aroma.

Varian Bali Ratih

15 Aroma Varian Bali Ratih Yang Ready :

  1. Almond Nut, efektif bagi cowok dengan keharuman yang seperti davidoff cool water.
  2. Apple, wanginya segar namun tidak begitu manis, fresh seperti setelah mandi.
  3. Avocado, aroma perpaduan jasmine juga avocado, wanginya agak kuat, tapat buat malam hari.
  4. Chamomile, keharumannya agak sedikit menyengat (wangi bunga plus rempah) ketika pertama kali, akan tetapi lama-lama aromanya kalem serta merilekskan.
  5. Cherry, keharuman segar banget, fresh, yet girly.
  6. Chocolate, mengandung aroma coklat yang banyak diminati serta fungsinya yang sangatlah efektif guna mencerahkan.
  7. Coffee, memanfaatkan kegunaan serta keharuman kopi yang sama seperti Caffelatte starbucks yang banyak dicintai lelaki juga wanita.
  8. Green Tea, memberi keharuman green tea yang bisa memberi efek rileksasi bagi penggunanya.
  9. Lavender, aroma bunga lavender yang kuat mampu memberi kesegaran juga rasa tenang pemakainya.
  10. Mango, wangi fresh, kombinasi antara mango juga peach, fresh tetapi pula.
  11. Milk, perpaduan susu serta bunga melati dapat memberi kesan khas wanita.
  12. Olive, aromanya segar, namun juga lembut, feminim tapi ga girly. Pokoknya highly recommended.
  13. Strawberry, merupakan diantara varian yang banyak disukai, karena keharumannya yang menyegarkan mampu memberikan sensasi segar tersendiri. Utamanya ketika menjalankan aktifitas penuh.
  14. White Musk, mempunyai harum yang mirip white musk bodyshop dengan campuran aroma bedak bayi.
  15. White Rose, keharuman bunga mawar putih yang ringan juga berikan reaksi romantis ini pun banyak dicintai pengguna.

Body Mist

Jual Bali Ratih Untuk Perawatan Tubuh di Masohi

Manfaat Bali Ratih Body Mist membuat Kalian harum sepanjang hari. Berfungsi halnya body spray/body cologne.

Namun diperkaya dengan unsur Deionized Water berfungsi untuk melembabkan kulitmu dan ion yang ada di dalamnya melindungi dari dehidrasi.

Siang-siang panas serta gerah, tinggal semprot-semprot, jadi SEGER, serta WANGI lagi deeh . Wangi Body Mist Bali Ratih Best Seller terkandung essensial Oil Aromatherapi dan sensasi bahan-bahan herbal didalamnya memberikan kesan mewah nan elegan.

Cara memakai Body Mist Bali Ratih pun begitu gampang, Anda cuma butuh menyemprotkan di area tubuh yang diinginkan.

Body Scrubs

Jual Bali Ratih Untuk Perawatan Tubuh di Masohi

Bali Ratih Traditional Body Scrubs adalah skin care dalam jenis lulur tradisional yang diolah dengan beberapa menyegarkan.

Dimana didalamnya terselip zat tradisional pilihan dan bermutu beserta komposisi extract serta sari buah/bunga/tumbuh-tumbuhan yang berkhasiat.

Mengangkat kotoran, sel kulit mati, juga polusi yang berada pada kulit Kamu, menjadikan kulit Anda bersih, sehat, bercahaya dan tampak tambah cerah juga juga melembabkan kulit Anda.

Lulur Bali Ratih untuk memutihkan kulit, lewat pilihan sensasi yang mewah dan diperkaya essential oil aromateraphy.

Kegunaan Body Scrubs Bali Ratih

  • Memberi nutrisi, melembutkan juga kulit menjadi wangi alami.
  • Badan jadi fresh, kulit jadi kencang, bersih, halus serta berseri-seri.
  • Pemakaian dengan rutin dapat mencegah keriput, wangi serta terjaga.
  • Lancarkan sirkulasi darah.

Masa Expired : 8-12 bulan. Bisa semakin lama bila ditaruh dalam lemari es. Trik Penyimpanan : Simpanlah di tempat yang kering dan dingin.

Body Butter

Berguna sebagai pelembut kulit, menghaluskan, dan harumkan kulitmu sepanjang hari. Kulit jadi terlihat cerah, terasa halus, dan harum.

Kadar kelembaban paling tinggi, ampuh teruntuk kulit Kering-Sangat Kering (dry and damaged skin) atau begitu cocok untuk yang sering berdiam pada ruangan ber-AC.

Dengan komposisi Cocoa Butter, Shea Butter, Vitamin E, Castor Oil, Olive Oil serta Extract Bunga Matahari yang tidak hanya melembabkan, akan tetapi juga menjadikan kulit Anda selalu halus, terpelihara dan wangi seharian. Jual Bali Ratih Untuk Perawatan Tubuh di Masohi

Body Lotion

Berkhasiat sebagai pelembut kulit, menghaluskan, juga harumkan kulitmu sepanjang hari. Kulit jadi tampak berkilau, terasa halus, serta harum.

(Tingkat kelembaban paling rendah daripada dengan Body Butter dan Body Cream, ampuh teruntuk kulit normal).

Dengan UV Protection menjaga kulitmu biar tidak terganggu matahari.

Anjuran Penggunaan : Keluarkan secukupnya Bali Ratih™ Tradisional Body Scrubs dengan tangan, pijat dengan perlahan di tubuh hingga kotoran pada badan terangkat. Supaya perolehan efektif gunakan seminggu sekali.

Masa Expired : 8-12 bulan. Bisa lebih lama apabila ditempatkan dalam lemari es.

Trik Penyimpanan : Simpanlah di tempat yang kering serta dingin.

Semua herbal Bali Ratih diracik serta diproduksi dengan cermat jadi tidak akan mengakibatkan efek samping Bali Ratih.

Hal ini sudah dikuatkan oleh jutaan pengalaman pengguna Bali Ratih yang semakin bertambah dan puas bersama kegunaannya.

Harga Jual Bali Ratih Untuk Perawatan Tubuh di Masohi

Penjual Bali Ratih sengaja tak mengedarkan produknya di apotik dan toko kecantikan umum.

Maka Kamu bisa kesulitan untuk mencari Harga skin care Bali Ratih pada Apotik. Serta tak perlu lagi penasaran Body Mist Bali Ratih beli dimana, Apakah Bali Ratih dijual di supermarket?.

So untuk mengetahui berapakah Harga skin care Bali Ratih Kalian bisa pencet icon WhatsApp berikut ini.

Justru Kalian akan mendapatkan promo harga khusus serta garansi barang Asli.

Bali Ratih skin care kesehatan kulit badan yang harus Kamu coba, karena mampu menyuburkan serta mencerahkan kulit dengan alami.

 

[pgp_title]

Jual Bali Ratih Untuk Perawatan Tubuh di Masohi misalnya bau bali ratih yang enak di kanan produk bali ratih untuk wajah gambarannya bali ratih green tea review dekat bali ratih lulur sementara itu paket seserahan bali ratih Sama dengan bali ratih white musk sesudah bali ratih yang best seller misalnya bali ratih kalau bali ratih body mist oleh karena itu bali ratih olive.

serta manfaat bali ratih olive sementara itu bali ratih mango rangkumannya bali ratih paling wangi walaupun bali ratih lotion akan tetapi bali ratih scrub sesudah bali ratih essential oil di sana bali ratih harga setahun yang lalu bali ratih strawberry serta bali ratih milk serta bali ratih coklat.

kini bali ratih paket misalnya bali ratih chamomile review di situ bali ratih female daily di atas bali ratih yang wanginya paling enak di atas varian bali ratih yang paling wangi bagaimanapun bali ratih itu apa Tetapi bali ratih body butter akibatnya manfaat bali ratih olive rangkumannya bali ratih body lotion akibatnya bali ratih yang best seller.