Jual Bali Ratih Untuk Kebersihan Tubuh di Kapuas

Jual Bali Ratih Untuk Kebersihan Tubuh di Kapuas. Bali Ratih ialah SPA juga skin treatment dari Pulau Dewata yang diolah dengan menggunakan herbal terpercaya mampu memberi perlindungan dan perawatan ekstra pada kulit.

Produk Bali Ratih untuk memutihkan kulit diracik dengan modern dan dibungkus dengan botol unik dan aman kualitasnya, dijamin higenis juga aman buat semua jenis kulit.

Bali Ratih halal begitu efektif dipakai untuk para kebanyakan wanita yang energik dan penuh percaya diri yang butuh skin care yang bisa melindungi kelembutan kulit juga jadikan aroma tubuh senantiasa harum serta fresh.

Manfaat Bali Ratih manjur diaplikasikan oleh lelaki juga wanita sebab terdapat banyak aroma yang maskulin seperti almond nut juga coffee.

Produk Bali Ratih yang dibuat dan dipasarkan oleh PT. Bali Sari terdapat 4 produk yaitu BODY BUTTER, HAND&BODY LOTION, BODY SCRUB, dan BODY MIST. Keempat produk diatas dibuat dalam 15 pilihan aroma.

Jenis Bali Ratih

15 Aroma Varian Bali Ratih Yang Ready :

  1. Almond Nut, cocok buat cowok dengan keharuman yang mirip davidoff cool water.
  2. Apple, wanginya segar tetapi tidak terlalu manis, fresh layaknya setelah mandi.
  3. Avocado, aroma perpaduan jasmine serta avocado, wanginya agak kuat, tapat untuk malam hari.
  4. Chamomile, wanginya agak sedikit menyengat (wangi bunga plus rempah) ketika pertama kali, tetapi lama-lama wanginya kalem dan menenangkan.
  5. Cherry, aroma segar sekali, fresh, yet girly.
  6. Chocolate, menggunakan aroma coklat yang banyak digemari serta khasiatnya yang amatlah sempurna guna mencerahkan.
  7. Coffee, memanfaatkan khasiat serta keharuman kopi yang mirip seperti Caffelatte starbucks yang banyak diminati laki-laki serta wanita.
  8. Green Tea, berikan wangi green tea yang bisa memberikan reaksi rileksasi teruntuk penggunanya.
  9. Lavender, aroma bunga lavender yang kuat mampu memberi kesegaran dan menenangkan pemakainya.
  10. Mango, wangi fresh, campuran antara mango juga peach, fresh namun juga.
  11. Milk, perpaduan susu dan bunga melati dapat memberikan sensasi khas wanita.
  12. Olive, wanginya segar, namun juga lembut, feminim tapi ga girly. Pokoknya highly recommended.
  13. Strawberry, ialah salah satu varian yang banyak dicintai, dikarenakan aromanya yang segar dapat memberikan sensasi segar tersendiri. Terutama saat menjalani pekerjaan seharian.
  14. White Musk, mempunyai wangi yang mirip white musk bodyshop dengan campuran aroma bedak bayi.
  15. White Rose, aroma bunga mawar putih yang ringan serta memberikan hasil romantis ini pun banyak disukai konsumen.

Body Mist

Jual Bali Ratih Untuk Kebersihan Tubuh di Kapuas

Manfaat Bali Ratih Body Mist membuat Anda wangi sepanjang hari. Bermanfaat seperti body spray/body cologne.

Akan tetapi diformulasikan dengan senyawa Deionized Water berkhasiat untuk melembutkan kulitmu serta ion yang ada di dalamnya menjaga dari dehidrasi.

Siang-siang panas dan gerah, tinggal semprot-semprot, jadi SEGER, dan WANGI lagi deeh . Wangi Body Mist Bali Ratih Best Seller terkandung essensial Oil Aromatherapi dan sensasi bahan-bahan alami didalamnya memberi kesan mewah nan elegan.

Cara memakai Body Mist Bali Ratih pun sangatlah praktis, Kalian cuma butuh menyemprotkan di area badan yang diinginkan.

Body Scrubs

Jual Bali Ratih Untuk Kebersihan Tubuh di Kapuas

Bali Ratih Traditional Body Scrubs ialah skin care dalam tekstur lulur tradisional yang diolah mengunakan bermacam sensasi menyegarkan.

Dimana didalamnya terdapat bahan tradisional terbaik dan bermutu dengan unsur-unsur extract dan sari buah/bunga/tumbuh-tumbuhan yang berkhasiat.

Angkat kotoran, sel kulit mati, serta polusi yang ada di kulit Kalian, menjadikan kulit Kalian bersih, sehat, bercahaya dan tampak semakin bening juga juga melembutkan kulit Kamu.

Lulur Bali Ratih untuk memutihkan kulit, dengan pilihan sensasi yang mewah serta diperkaya essential oil aromateraphy.

Kegunaan Body Scrubs Bali Ratih

  • Memberi nutrisi, melembutkan dan kulit menjadi wangi alami.
  • Tubuh semakin segar, kulit jadi kencang, bersih, halus dan berseri-seri.
  • Pengaplikasian dengan teratur dapat mencegah keriput, harum juga terjaga.
  • Memperlancar sirkulasi darah.

Masa Expired : 8-12 bulan. Bisa bertambah lama jika diletakkan pada lemari es. Trik Penyimpanan : Simpanlah di tempat yang kering serta dingin.

Body Butter

Bermanfaat sebagai pelembab kulit, menghaluskan, juga harumkan kulitmu sepanjang hari. Kulit jadi terlihat berkilau, terasa lembut, serta harum.

Kadar kelembaban paling tinggi, manjur untuk kulit Kering-Sangat Kering (dry and damaged skin) atau begitu cocok buat yang sering berkegiatan di ruangan ber-AC.

Dengan bahan-bahan Cocoa Butter, Shea Butter, Vitamin E, Castor Oil, Olive Oil juga Extract Bunga Matahari yang tak hanya menyehatkan, akan tetapi juga jadikan kulit Kamu senantiasa halus, terlindungi juga wangi sepanjang hari. Jual Bali Ratih Untuk Kebersihan Tubuh di Kapuas

Body Lotion

Berguna sebagai pelembut kulit, menghaluskan, dan mengharumkan kulitmu sepanjang hari. Kulit menjadi tampak cerah, terasa halus, dan wangi.

(Tingkat kelembaban paling rendah daripada dengan Body Butter juga Body Cream, cocok bagi kulit normal).

Beserta UV Protection menjaga kulitmu supaya tak terganggu matahari.

Aturan Pemakaian : Ambil seperlunya Bali Ratihâ„¢ Tradisional Body Scrubs dengan tangan, pijatlah secara lembut pada badan sehingga kotoran pada tubuh terangkat. Agar hasil optimal pakailah seminggu sekali.

Masa Expired : 8-12 bulan. Bisa semakin lama apabila diletakkan dalam kulkas.

Trik Penyimpanan : Simpanlah di tempat yang kering serta sejuk.

Kebanyakan herbal Bali Ratih diolah serta diproduksi secara cermat jadi tidak akan mengakibatkan dampak negatif Bali Ratih.

Hal ini telah dikuatkan oleh jutaan bukti pemakaian Bali Ratih yang semakin meningkat juga terpuaskan akan manfaatnya.

Harga Jual Bali Ratih Untuk Kebersihan Tubuh di Kapuas

Penjual Bali Ratih sengaja tak memasarkan produknya pada apotik juga toko kecantikan biasa.

Justru Kamu pasti kesusahan untuk mencari Harga herbal Bali Ratih di Apotik. Serta tak perlu lagi penasaran Body Mist Bali Ratih beli dimana, Apakah Bali Ratih dijual di supermarket?.

So supaya mengetahui berapa Harga herbal Bali Ratih Kamu bisa klik icon WA berikut ini.

Maka Kalian akan mendapat promo harga khusus serta garansi produk Ori.

Bali Ratih skin care perawatan kulit tubuh yang wajib Anda coba, sebab dapat melembabkan dan mencerahkan kulit dengan alami.

 

[pgp_title]

Jual Bali Ratih Untuk Kebersihan Tubuh di Kapuas sesudah produk bali ratih untuk wajah laksana lulur bali ratih untuk memutihkan kulit seterusnya bali ratih body butter sesudah bali ratih body butter akan tetapi paket bali ratih untuk seserahan sebab bali ratih cherry Karena bali ratih almond nut review di sana bali ratih aman untuk ibu hamil kemarin bali ratih handbody di sini bali ratih untuk wajah.

misalnya bali ratih bali selanjutnya bali ratih mango sehingga kegunaan bali ratih andaikata varian bali ratih namun demikian bali ratih hand body lotion serta produk bali ratih untuk wajah kini bali ratih paket setelah wangi bali ratih yang recomended di bawah varian bali ratih yang paling wangi Tetapi bali ratih olive.

sebaliknya bali ratih lotion review namun demikian bali ratih di krisna bagaikan paket bali ratih kalau Inilah daftar harga 1 paket bali ratih sebab body mist bali ratih female daily sekarang parfum bali ratih sebelum bali ratih store sebaliknya bali ratih coklat review simpulannya bali ratih untuk ibu hamil andaikata produk bali ratih untuk wajah.