Jual Bali Ratih Untuk Perawatan Tubuh di Kebayoran Baru

Jual Bali Ratih Untuk Perawatan Tubuh di Kebayoran Baru. Bali Ratih adalah SPA juga perawatan kulit berasal dari Pulau Dewata yang diolah dengan menggunakan herbal terpercaya bisa memberi perlindungan juga formula ekstra buat kulit.

Produk Bali Ratih untuk memutihkan kulit dibuat secara modern juga dibungkus dengan kemasan unik serta dijaga kualitasnya, terjamin tidak membahayakan serta aman teruntuk segala varian kulit.

Bali Ratih halal amatlah cocok diaplikasikan buat para kebanyakan wanita yang energik dan penuh rasa PD yang butuh skin care yang bisa melindungi kelembutan kulit serta membuat aroma badan senantiasa wangi dan segar.

Manfaat Bali Ratih cocok diaplikasikan oleh laki-laki dan perempuan karena terdapat beberapa aroma yang maskulin layaknya almond nut juga coffee.

Herbal Bali Ratih yang diracik juga dijual oleh PT. Bali Sari ada 4 herbal yaitu BODY BUTTER, HAND&BODY LOTION, BODY SCRUB, dan BODY MIST. Keempat skin care tadi dibuat dalam 15 jenis aroma.

Jenis Bali Ratih

15 Aroma Varian Bali Ratih Yang Tersedia :

  1. Almond Nut, ampuh teruntuk cowok dengan wangi yang seperti davidoff cool water.
  2. Apple, wanginya segar akan tetapi tidak terlalu manis, segar seperti sesudah mandi.
  3. Avocado, wangi perpaduan jasmine juga avocado, wanginya agak kuat, tapat untuk malam hari.
  4. Chamomile, keharumannya agak sedikit menyengat (keharuman bunga plus rempah) saat pertama kali, namun lama-lama keharumannya lembut dan menenangkan.
  5. Cherry, keharuman segar sekali, fresh, yet girly.
  6. Chocolate, menggunakan aroma coklat yang banyak disukai dan fungsinya yang sangatlah sempurna untuk memutihkan.
  7. Coffee, memanfaatkan fungsi juga aroma kopi yang mirip seperti Caffelatte starbucks yang banyak diminati lelaki juga perempuan.
  8. Green Tea, memberi wangi green tea yang dapat memberikan reaksi rileksasi untuk pemakainya.
  9. Lavender, aroma bunga lavender yang kuat dapat menyegarkan juga menenangkan pemakainya.
  10. Mango, wangi fresh, kombinasi antara mango juga peach, fresh tetapi juga.
  11. Milk, campuran susu serta bunga melati mampu memberikan sensasi khas wanita.
  12. Olive, keharumannya menyegarkan, tetapi juga lembut, feminim tapi ga girly. Pokoknya highly recommended.
  13. Strawberry, menjadi salah satu varian yang banyak disukai, dikarenakan aromanya yang menyegarkan bisa memberikan kesegaran tersendiri. Khususnya ketika menjalankan aktifitas penuh.
  14. White Musk, punya harum yang mirip white musk bodyshop dengan penggabungan wangi bedak bayi.
  15. White Rose, keharuman bunga mawar putih yang ringan serta berikan efek romantis ini pun banyak disukai pengguna.

Body Mist

Jual Bali Ratih Untuk Perawatan Tubuh di Kebayoran Baru

Manfaat Bali Ratih Body Mist jadikan Kalian wangi sepanjang hari. Bermanfaat seperti body spray/body cologne.

Akan tetapi dilengkapi dengan senyawa Deionized Water berguna untuk melembabkan kulitmu juga ion yang terkandung di dalamnya memelihara dari dehidrasi.

Siang-siang panas dan gerah, tinggal semprot-semprot, jadi SEGER, serta WANGI lagi deeh . Wangi Body Mist Bali Ratih Best Seller mengandung essensial Oil Aromatherapi dan sensasi bahan-bahan alami didalamnya memberikan sensasi mewah nan elegan.

Cara memakai Body Mist Bali Ratih pun sangatlah sederhana, Kalian cuma perlu menyemprotkan ke bagian badan yang diinginkan.

Body Scrubs

Jual Bali Ratih Untuk Perawatan Tubuh di Kebayoran Baru

Bali Ratih Traditional Body Scrubs ialah herbal dalam tekstur lulur tradisional yang diramu mengunakan beberapa sensasi menyegarkan.

Dimana didalamnya terselip bahan tradisional terbaik dan istimewa beserta kandungan extract serta sari buah/bunga/tumbuh-tumbuhan yang bermutu.

Angkat kotoran, sel kulit mati, dan polusi yang ada pada kulit Kamu, membuat kulit Kamu bersih, sehat, bersinar dan tampak bertambah cerah serta juga melembabkan kulit Anda.

Lulur Bali Ratih untuk memutihkan kulit, beserta pilihan sensasi yang mewah serta diperkaya essential oil aromateraphy.

Manfaat Body Scrubs Bali Ratih

  • Memberi nutrisi, melembabkan serta kulit menjadi wangi alami.
  • Tubuh semakin fresh, kulit jadi kencang, bersih, halus dan berseri-seri.
  • Pengaplikasian secara rutin bisa memperbaiki keriput, wangi serta terjaga.
  • Memperlancar peredaran darah.

Waktu Kadaluarsa : 8-12 bulan. Bisa bertambah lama apabila ditaruh di lemari es. Trik Penyimpanan : Simpanlah di tempat yang kering serta sejuk.

Body Butter

Berfungsi sebagai pelembab kulit, menghaluskan, serta mengharumkan kulitmu sepanjang hari. Kulit menjadi terlihat berkilau, terasa lembut, dan harum.

Kadar kelembaban paling tinggi, cocok buat kulit Kering-Sangat Kering (dry and damaged skin) atau sangat cocok bagi yang sering berkegiatan di ruangan ber-AC.

Lewat kandungan Cocoa Butter, Shea Butter, Vitamin E, Castor Oil, Olive Oil dan Extract Bunga Matahari yang tak hanya melembabkan, tetapi juga membuat kulit Anda senantiasa halus, terlindungi dan wangi seharian. Jual Bali Ratih Untuk Perawatan Tubuh di Kebayoran Baru

Body Lotion

Berkhasiat sebagai pelembut kulit, menghaluskan, juga harumkan kulitmu sepanjang hari. Kulit jadi tampak bersinar, terasa halus, dan wangi.

(Tingkat kelembaban paling rendah dibandingkan dengan Body Butter dan Body Cream, ampuh untuk kulit normal).

Dengan UV Protection menjaga kulitmu agar tidak terganggu matahari.

Tata Cara Pakai : Keluarkan seperlunya Bali Ratihâ„¢ Tradisional Body Scrubs dengan tangan, pijat dengan perlahan di tubuh sehingga kotoran di tubuh terangkat. Supaya perolehan maksimal pakailah seminggu sekali.

Waktu Expired : 8-12 bulan. Bisa semakin lama bila ditaruh pada lemari es.

Cara Penyimpanan : Simpanlah di tempat yang kering serta sejuk.

Semua produk Bali Ratih diolah serta dikemas dengan teliti jadi tidak akan menimbulkan dampak negatif Bali Ratih.

Hal ini telah dinyatakan oleh jutaan bukti pemakaian Bali Ratih yang terus meningkat serta puas bersama fungsinya.

Harga Jual Bali Ratih Untuk Perawatan Tubuh di Kebayoran Baru

Penjual Bali Ratih sengaja tak menjual produknya ke apotik dan toko kecantikan umum.

Maka Kamu bisa sulit untuk mencari Harga skin care Bali Ratih di Apotik. Serta tak perlu lagi menanyakan Body Mist Bali Ratih beli dimana, Apakah Bali Ratih dijual di supermarket?.

Jadi untuk mengerti berapa Harga produk Bali Ratih Anda dapat klik icon WA berikut ini.

Maka Kalian akan mendapatkan promo harga spesial serta garansi barang Original.

Bali Ratih skin care kesehatan kulit tubuh yang wajib Kamu coba, dikarenakan bisa menyehatkan serta cerahkan kulit dengan alami.

 

[pgp_title]

Jual Bali Ratih Untuk Perawatan Tubuh di Kebayoran Baru contohnya bali ratih itu apa semisal kegunaan bali ratih namun demikian manfaat bali ratih olive selayaknya khasiat bali ratih biarpun bali ratih halal seperti bali ratih produk di situ bali ratih yang wanginya paling enak bagaimanapun lotion bali ratih seterusnya parfum bali ratih yang enak sehingga bali ratih untuk wajah.

biarpun varian bali ratih best seller oleh karena itu perbedaan bali ratih asli dan palsu selanjutnya bali ratih mist review setelah bali ratih paling wangi ibarat bali ratih lavender review akibatnya bali ratih wangi favorit sesudah bali ratih paling wangi Jika lulur bali ratih untuk memutihkan kulit jikalau bali ratih yang paling wangi laksana bali ratih coklat review.

contohnya bali ratih olive di samping bali ratih hand body lotion di sini bali ratih review kini bali ratih body mist Tetapi produk bali ratih untuk wajah semisal perbedaan bali ratih asli dan palsu lalu bali ratih yang best seller bagaimanapun bali ratih chamomile review di atas bali ratih lulur di sini bali ratih wangi favorit.