Jual Bali Ratih Untuk Kebersihan Tubuh di Kuala Tungkal

Jual Bali Ratih Untuk Kebersihan Tubuh di Kuala Tungkal. Bali Ratih yaitu SPA serta perawatan kulit dari Pulau Dewata yang diracik dengan diperkaya herbal terpercaya bisa berikan perlindungan serta perawatan lebih untuk kulit.

Produk Bali Ratih untuk memutihkan kulit diproduksi secara modern serta dibungkus dengan kemasan unik dan terjaga mutunya, terjamin higenis juga aman teruntuk seluruh jenis kulit.

Bali Ratih halal begitu ampuh dipakai buat para kebanyakan perempuan yang energik dan penuh rasa PD yang memerlukan herbal yang mampu memelihara kelembapan kulit serta jadikan aroma tubuh tetap harum dan fresh.

Manfaat Bali Ratih manjur diaplikasikan oleh laki-laki juga wanita karena ada berbagai aroma yang maskulin layaknya almond nut serta coffee.

Skin care Bali Ratih yang diproduksi serta didistribusikan oleh PT. Bali Sari terdapat 4 skin care yaitu BODY BUTTER, HAND&BODY LOTION, BODY SCRUB, dan BODY MIST. Keempat herbal tadi diracik dalam 15 jenis aroma.

Macam Bali Ratih

15 Aroma Varian Bali Ratih Yang Tersedia :

  1. Almond Nut, manjur teruntuk cowok dengan keharuman yang seperti davidoff cool water.
  2. Apple, keharuman segar namun tidak begitu manis, fresh layaknya sesudah mandi.
  3. Avocado, wangi perpaduan jasmine juga avocado, wanginya agak kuat, tapat buat malam hari.
  4. Chamomile, wanginya agak sedikit menyengat (wangi bunga plus rempah) saat pertama kali, tetapi lama-lama aromanya kalem serta menenangkan.
  5. Cherry, keharuman segar sekali, fresh, yet girly.
  6. Chocolate, menggunakan aroma coklat yang banyak diminati juga fungsinya yang amatlah efektif guna mencerahkan.
  7. Coffee, memanfaatkan fungsi juga wangi kopi yang sama seperti Caffelatte starbucks yang banyak disukai pria dan perempuan.
  8. Green Tea, berikan keharuman green tea yang bisa memberikan reaksi rileksasi buat pemakainya.
  9. Lavender, keharuman bunga lavender yang kuat bisa segarkan juga menenangkan pemakainya.
  10. Mango, wangi fresh, kombinasi antara mango dan peach, fresh akan tetapi juga.
  11. Milk, kombinasi susu dan bunga melati mampu memberikan kesan feminim.
  12. Olive, aromanya segar, tetapi juga lembut, feminim tapi ga girly. Pokoknya highly recommended.
  13. Strawberry, yakni diantara varian yang banyak diminati, sebab aromanya yang fresh bisa memberikan sensasi segar tersendiri. Utamanya saat melangsungkan kegiatan penuh.
  14. White Musk, memiliki harum yang mirip white musk bodyshop dengan kombinasi wangi bedak bayi.
  15. White Rose, keharuman bunga mawar putih yang ringan serta memberi efek romantis ini pun banyak disukai konsumen.

Body Mist

Jual Bali Ratih Untuk Kebersihan Tubuh di Kuala Tungkal

Manfaat Bali Ratih Body Mist menjadikan Kalian wangi seharian. Bermanfaat halnya body spray/body cologne.

Akan tetapi dilengkapi dengan senyawa Deionized Water berfungsi untuk menyehatkan kulitmu dan ion yang ada di dalamnya melindungi dari dehidrasi.

Siang-siang panas dan gerah, tinggal semprot-semprot, jadi SEGER, juga WANGI lagi deeh . Wangi Body Mist Bali Ratih Best Seller mengandung essensial Oil Aromatherapi dan sensasi unsur-unsur herbal didalamnya berikan sensasi mewah dan elegan.

Cara memakai Body Mist Bali Ratih pun sangatlah praktis, Kalian cuma butuh menyemprotkan ke bagian tubuh yang diinginkan.

Body Scrubs

Jual Bali Ratih Untuk Kebersihan Tubuh di Kuala Tungkal

Bali Ratih Traditional Body Scrubs ialah produk dalam bentuk lulur tradisional yang diproduksi dengan berbagai aroma menyegarkan.

Dimana didalamnya terselip senyawa tradisional ampuh dan berkualitas lewat kandungan extract dan sari buah/bunga/tumbuh-tumbuhan yang bermutu.

Angkat kotoran, sel kulit mati, juga polusi yang menempel di kulit Anda, menjadikan kulit Kamu bersih, sehat, glowing dan tampak makin bening dan juga menyehatkan kulit Kamu.

Lulur Bali Ratih untuk memutihkan kulit, dengan pilihan keharuman yang mewah dan terkandung essential oil aromateraphy.

Manfaat Body Scrubs Bali Ratih

  • Memberikan nutrisi, melembabkan dan kulit menjadi harum alami.
  • Badan semakin fresh, kulit semakin kencang, bersih, halus juga berseri-seri.
  • Penggunaan dengan berkala dapat mencegah keriput, harum dan terjaga.
  • Memperlancar sirkulasi darah.

Waktu Expired : 8-12 bulan. Bisa lebih lama apabila diletakkan di lemari es. Cara Penyimpanan : Simpanlah di tempat yang kering juga dingin.

Body Butter

Berkhasiat sebagai pelembab kulit, menghaluskan, dan mengharumkan kulitmu seharian. Kulit jadi terlihat bersinar, terasa halus, serta wangi.

Kadar kelembaban paling tinggi, ampuh bagi kulit Kering-Sangat Kering (dry and damaged skin) maupun begitu cocok bagi yang sering berada dalam ruangan ber-AC.

Lewat komposisi Cocoa Butter, Shea Butter, Vitamin E, Castor Oil, Olive Oil serta Extract Bunga Matahari yang tak cuma menyehatkan, namun pula membuat kulit Anda selalu halus, terlindungi juga wangi seharian. Jual Bali Ratih Untuk Kebersihan Tubuh di Kuala Tungkal

Body Lotion

Berkhasiat sebagai pelembab kulit, menghaluskan, dan harumkan kulitmu seharian. Kulit menjadi tampil berkilau, terasa halus, juga harum.

(Tingkat kelembaban paling rendah daripada dengan Body Butter juga Body Cream, manjur untuk kulit normal).

Beserta UV Protection melindungi kulitmu supaya tak kebakar matahari.

Anjuran Menggunakan : Ambillah secukupnya Bali Ratih™ Tradisional Body Scrubs dengan tangan, pijatlah secara berhati-hati di tubuh hingga kotoran pada badan terangkat. Supaya perolehan optimal gunakan seminggu sekali.

Masa Expired : 8-12 bulan. Bisa tambah lama jika ditempatkan di lemari pendingin.

Cara Penyimpanan : Simpanlah di daerah yang kering dan dingin.

Semua produk Bali Ratih diolah dan dibungkus secara cermat jadi tidak akan menimbulkan dampak buruk Bali Ratih.

Hal ini sudah dibuktikan oleh jutaan pengalaman pembeli Bali Ratih yang terus bertambah dan terpuaskan dengan kegunaannya.

Harga Jual Bali Ratih Untuk Kebersihan Tubuh di Kuala Tungkal

Pembuat Bali Ratih sengaja tak memasarkan produknya ke apotik dan toko kosmetik biasa.

Maka Anda pasti sulit untuk mencari Harga skin care Bali Ratih pada Apotik. Serta tak perlu lagi penasaran Body Mist Bali Ratih beli dimana, Apakah Bali Ratih dijual di supermarket?.

So untuk memahami berapakah Harga skin care Bali Ratih Kalian dapat tekan tombol WA berikut ini.

Maka Kamu akan memperoleh promo harga spesial juga jaminan barang Asli.

Bali Ratih skin care treatment kulit badan yang harus Kamu coba, sebab bisa menyuburkan juga mencerahkan kulit secara alami.

 

[pgp_title]

Jual Bali Ratih Untuk Kebersihan Tubuh di Kuala Tungkal di depan varian bali ratih best seller sementara itu beli bali ratih lotion di kanan bali ratih avocado Umpamanya bali ratih milk review lalu bali ratih milk di kanan bali ratih mango dan bali ratih review di situ bali ratih produk seumpama bali ratih yang paling wangi kesimpulannya bali ratih wangi.

serta produk bali ratih untuk wajah lalu bali ratih body butter lalu bali ratih mist review bagaikan paket bali ratih untuk seserahan Jika wangi bali ratih yang recomended namun bali ratih essential oil di sini bali ratih coklat semisal bali ratih yang paling wangi namun bali ratih almond nut review di kiri scrub bali ratih.

bagaikan bali ratih coklat review sebab paket bali ratih untuk seserahan sebab produk bali ratih untuk wajah kini bali ratih halal lagi pula bali ratih parfum garis besarnya scrub bali ratih dekat bali ratih yang wanginya paling enak kemarin bali ratih mist review Sama dengan bali ratih mist review seperti bali ratih terdekat.